IAS-Ulla Akan Dampingi AHY Selama Berkunjung di Makassar

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:21 WIB
loading...
A A A
Makassar disebutnya akan dipenuhi dengan bendera Demokrat. Buktinya sepanjang Jalan AP Pettarani, atribut partai sudah menghiasi jalan-jalan.

"Ribuan bendera itu kita pasang sebagai bentuk penyambutan kepada AHY. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai ketua partai, tapi kedatangan AHY paling tidak menjawab kerinduan kader," ucap Soewarno.

Loyalis IAS di Musda Demokrat Sulsel ini menaruh harap di sela agenda kunjungannya, AHY berkesempatan untuk temu kader. "Kesempatan tersebut baginya sangat berharga, paling tidak untuk penguatan dan konsolidasi kader Demokrat menghadapi Pemilu 2024," jelasnya.

Sementara itu, Ulla sapaan Ni'matullah juga akan mendampingi AHY selama di Makassar. "Pasti kami dampingi. Kan beliau (AHY) sebagai ketua umum," singkatnya.



Meskipun kedatangan AHY sama sekali bukan karena acara partai. Namun Ulla merasa sudah menjadi kewajiban baginya jika Ketumnya datang ke Makassar.

"Kan ini murni ke UNM dan pengukuhan Pak Jafar Hafsah sebagai guru besar. Jadi instruksinya ini bukan acara partai, jadi kami menerima saja," jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)