Bacaleg DPR RI Ini Ingin Berkontribusi Besar Bangun Tegal

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:33 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI Ini Ingin Berkontribusi Besar Bangun Tegal
Bacaleg DPR dari Partai Demokrat Marta Yandry Rachman menggelar konsolidasi dan sosilisasi di Purbawahana, Tegal, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
TEGAL - Bacaleg DPR RI Marta Yandry Rachman menggelar konsolidasi dan sosilisasi di Purbawahana, Tegal, Jawa Tengah. Konsolidasi dari kader Partai Demokrat ini untuk membuat Koordinator Camat, Koordinator Desa, dan Bacaleg Dapil 3 & 4.

”Saya bukan putera daerah, tetapi saya ingin berkontribusi memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi kesejahteraan masyarakat di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes,” kata Yandry dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).



“Jauh-jauh hari kami sudah langsung memberikan komitmen realisasi di awal sejak beberapa bulan yang lalu sebagai bentuk wujud nyata bahwa kami ini berbeda,” sambungnya.

Menurut dia, perbedaanya yakni merealisasikan hibah kepada seluruh DPC, 3 unit ambulans dan 1 unit ambulans untuk anggota DPRD Provinsi dengan total 4 ambulans.

”Selain ambulans, kami membentuk tim medis untuk pelayanan dokter keliling, membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) serta memberikan bantuan kepada pondok pesantren, rumah tahfidz, beasiswa bagi anak-anak Hafidz Hafidzhoh,” pungkasnya.

Yandry menegaskan bahwa dirinya memiliki visi-misi sekaligus cita-cita besar untuk membangun Rumah tahfidz.

Hal tersebut digencarkan, lantaran dirinya melihat masih sedikitnya minat generasi muda dalam mempelajari dan mendalami pendidikan khususnya dibidang keagamaan.

Yandry memohon dukungan oleh semua pihak khususnya tokoh agama dan para ulama untuk bersama-sama dalam menciptakan sistem pendidikan baru dengan menambahkan mata pelajaran menghafal Al-Quran ke seluruh penjuru sekolah di Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)