Mudahkan Delegasi Seni Budaya, Imigrasi Polman Berikan Layanan Eazy Passport

Jum'at, 04 Februari 2022 - 13:40 WIB
loading...
A A A
“Layanan Eazy Passport ini merupakan salah satu Inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mempermudah bagi masyarakat yang akan melakukan permohonan paspor secara kolektif di luar Kantor Imigrasi. Kami telah melaksanakannya beberapa kali bagi masyarakat di wilayah kerja kami yaitu di Kabupaten Polewali Mandar, Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamasa” ujar Hery.

Mudahkan Delegasi Seni Budaya, Imigrasi Polman Berikan Layanan Eazy Passport

Pada kesempatan ini juga, Hery beserta petugas lainnya memberikan sosialisasi terhadap pemohon Layanan Eazy Passport agar tidak menyalahgunakan Paspor yang telah diterbitkan dan menjaga Paspor tersebut dengan baik supaya tidak rusak ataupun hilang.

Bagi masyarakat yang akan melakukan permohonan paspor secara kolektif dan karena beberapa hal tidak bisa datang secara langsung ke Kantor Imigrasi, maka dapat menghubungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar untuk dapat mengajukan permohonan Layanan Eazy Passport.



Nantinya petugas dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar yang akan mendatangi masyarakat di lokasi yang telah disepakati bersama untuk melaksanakan pelayanan paspor .

Pelaksanaan Layanan Eazy Passport ini secara keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar dan dalam pelaksanaannya tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan ketat baik oleh petugas maupun para pemohon.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)