Jalan Poros Sungai Dua-Prajen Banyuasin Diresmikan

Rabu, 10 Juni 2020 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Askolani juga meminta masyarakat agar menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun sehingga bisa bertahan lama dengan tidak membawa muatan barang melebihi tonase jalan.

"Jalan kita ini paling maksimal 8-12 ton, kalau lebih dari itu dipastikan cepat rusak, maka mari kita jaga dan kita rawat secara bersama-sama," tuturnya. (Baca juga: Anggaran Tahap Pertama Penanganan COVID-19 di Sumsel Rp84,7 Miliar)

Saat ini, lanjut Askolani, pihaknya juga tengah merencanakan pembangunan jalan poros lainnya yakni jalan poros Karang Agung Ilir - Pelabuhan TAA Sungsang yang kemarin sudah kami dilaunching. Kemudian jalan poros Makartijaya - Air Saleh, jalan poros Muara Telang - Sumber Marga Telang dan jalan poros Tungkal Ilir.

"Jalan poros Tungkal Ilir ini kendalanya di perizinan mengingat jalan tersebut milik PT Conoco Philip, maka harus ada rekomendasi dari SKK Migas. Rencana kita kalau izin itu keluar kita akan bangun badan jalan baru bergeser sekitar 3 meter dari jalan Conoco Philip sekarang," tandasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3021 seconds (0.1#10.140)