Viral 2 Perwira Polres Banyuasin Aniaya Wanita Cantik di Parkiran Kelab Malam

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Viral 2 Perwira Polres Banyuasin Aniaya Wanita Cantik di Parkiran Kelab Malam
Dua oknum perwira polisi yang betugas di Polres Banyuasin melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita pengunjung klub malam. Foto/Istimewa
A A A
BANYUASIN - Dua oknum perwira polisi yang betugas di Polres Banyuasin berinisial AKP KA dan AKP YS karena melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita pengunjung klub malam. Aksi penganiayaan tersebut viral di media sosial.

Diketahui kejadian pengeroyokan yang terjadi pada Senin (29/1/2024) di area parkir Gold Dragon itu berawal dari seorang wanita berinisial MR (20) sedang berada di dalam Bar Gold Dragon dan keluar dari toilet.

Dan saat sedang berjalan keluar, korban mengalami perilaku pelecehan oleh salah satu terlapor. Kebetulan kedua oknum polisi itu duduk berada searah dengan jalan menuju toilet.



“Saat saya lewat mereka sedang ramai dan berdiri di meja, lalu salah satu oknum polisi itu
menyentuh bagian dada saya sebanyak tiga kali dengan sikunya,” kata MR kepada wartawan.

Karena merasa tidak senang, korban langsungmenyiram terlapor menggunakan air mineral. Lalu perbuatan korban dibalas oleh dua orang wanita yang sedang bersama oknum polisi tersebut.

“Dua cewek yang bersama mereka itu melemparkan botol air mineral ke muka saya, sehingga suasana semakin kacau dan kamidiminta keluar oleh sekuriti,” jelas korban.

Namun kericuhan bukannya berakhir malah semakin jadi di area parkir, dan melakukan pengeroyokan terhadap korban, dengan cara menjambak rambut korban dan mengeluarkan kata-kata kasar.



Selanjutnya tidak terima atas perbuatan para pelaku, korban melaporkan ke SPKT Polda Sumsel, didampingi kuasa hukum korban, Suwito Winoto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)