Diseret ke Pengadilan, Pidi Baiq Tuntut The Panasdalam Bank

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:47 WIB
loading...
A A A
"Mungkin itu ada (merasa flashback), justru saya bertanya-tanya The Panasdalam Bank kalau tanpa saya gimana itu. Itu ma penasaran aja. Tapi saya yakin lebih bagus lah, karena saya adalah masa lalu, mereka kan sekarang masa kini. Pasti mereka menyesuaikan dengan situasi dan kondisi sekarang," ujar pria yang akrab disapa Ayah ini.

Ayah mengakui bila selama ini The Panasdalam Bank memang identik dengan sosok dirinya. Pascakeputusannya mundur dari otonomi The Panasdalam, pasti banyak penggemar yang menanyakan keberadaannya. "Untuk sementara waktu masih identik, tapi seiring berjalan waktu akan membentuk dirinya sendiri. Saya berharap lebih baik," katanya.

Produser Musik DCDC Pengadilan Musik Addy Gembel menyebut, pamor The Panasdalam di jagat musik indie Kota Bandung tidak bisa dipandang sebelah mata. Hadir dengan lagu-lagu bernuansa jenaka dan sarat makna mendalam, The Panasdalam Bank dinilai layak untuk berada di atas panggung DCDC Pengadilan Musik.

Apalagi mereka baru saja merilis single baru berjudul Kamu Orang Gula. Setiap bait lirik lagu dan proses produksinya dikupas tuntas selama gelaran DCDC Pengadilan Musik virtual berlangsung. "Eksistensi mereka sudah cukup lama, punya penggemar yang banyak dan baru saja merilis karya terbaru jadi parameter kenapa mereka harus disidang di Pengadilan Musik," tuturnya. Adv
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)