Jadi Penutup Tangsel Noise, Campur Koplo Goyang Ribuan Pengunjung

Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:03 WIB
loading...
Jadi Penutup Tangsel Noise, Campur Koplo Goyang Ribuan Pengunjung
Tangsel Noise kembali mengadakan gelaran musik di Alun-alun Pamulang, Jl. Pamulang Raya, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Foto/Ist
A A A
TANGSEL - Tangsel Noise bekerjasama dengan Tangsel Life, Creates, iRadio dan didukung penuh oleh Madu Enak kembali mengadakan acara rutin, tetapi kali ini dengan konsep yang berbeda yaitu 3 hari berturut-turut pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu 27, 28 dan 29 Oktober 2023 yang berlokasi di Alun-alun Pamulang, Jl. Pamulang Raya, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 setiap harinya itu meliputi talkshow, bazaar, community space dan penampilan dari banyak performer selama tiga hari berturut-turut. Pada hari pertama akan dimeriahkan oleh Tahta Band, Hijau Daun, Kembang Tulip, Reezal dan Zevy Manaf.

Hari kedua dimeriahkan oleh Pasha Chrisye, Mokondo, Hugo Kasela, The Signals, Alex Farden dan Thito Tangguh. Hari terakhir akan dimeriahkan oleh HIRA, Good Morning Everyone, Awan Senna, JEJA, The Bandels dan ditutup oleh Campur Koplo.

“Puji syukur Tangsel Noise special sukses kita gelar, setelah melewati 11 titik café to café sebelumnya, kali ini sukses kita gelar 3 hari berturut-turut dan dilokasi terbuka yaitu Alun-alun Pamulang” ucap Anesrembes, founder dari Tangsel Noise.



“Tadi Campur Koplo main sebagai penutup rangkaian Tangsel Noise special kali ini dan sukses membuat ribuan pengunjung ikut bergoyang dengan alunan koplonya” tutupnya.

Tangsel Noise memang sudah sukses konsisten menggelar acara dari café ke café di seputar Tangerang Selatan sebelumnya. Kali ini dengan dukungan penuh oleh Madu Enak, Tangsel Noise berhasil melakukan gebrakan baru selama 3 hari berturut-turut dan diselenggarakan di area terbuka dengan berbagai tenant salah satunya es madu enak jeruk nipis dan teh jawa.

Sementara itu dikesempatan lain “Ini permulaan yang sangat bagus dari Campur Koplo dan respon dari penonton juga sangat baik ketika kita tampil” tutur Fahrezy, manager dari Campur Koplo.

“Bakal banyak panggung lagi kedepannya jadi jangan lupa ikutin terus perjalanan kita atau kalian bisa tonton di channel Youtube kita Campur Koplo” pungkasnya.

Campur Koplo sendiri dirancang memang tidak terbatas oleh genre apapun tetapi tetap menonjolkan sentuhan koplo agar pendengarnya tetap dapat bergoyang mengikuti alunan koplonya yang ringan dan enak didengar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)