Event 'Hanya di Jogja' Jadi Wadah Kreatifitas dan Budaya Seniman Lokal

Jum'at, 22 September 2023 - 16:46 WIB
loading...
Event Hanya di Jogja Jadi Wadah Kreatifitas dan Budaya Seniman Lokal
Yogyakarta sebagai kota budaya yang penuh kreativitas, siap menyambut event Hanya di Jogja sebuah wadah berkreasi yang menghadirkan mini konser. Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Yogyakarta sebagai kota budaya yang penuh kreativitas, siap menyambut event 'Hanya di Jogja' sebuah wadah berkreasi yang menghadirkan mini konser yang terbuka untuk umum. Event yang memadukan seni, musik, dan kekreatifitasan khas Yogya.

Kegiatan yang akan berlangsung di Teras Malioboro pada hari Sabtu, 30 September 2023 mendatang ini bertujuan untuk mempromosikan keberagaman seni dan bakat lokal. 'Hanya di Jogja' mengundang seniman dan musisi dari seluruh penjuru Yogyakarta untuk tampil dan berbagi kreativitas mereka. Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para seniman, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menikmati seni dan musik yang unik dari kota ini.

"Event ini adalah penghormatan bagi para seniman dan musisi lokal yang telah menghiasi budaya kota ini dengan kreativitas mereka. Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan kehangatan budaya Jogja melalui seni dan musik," kata Nur Wakhid selaku salah satu penyelenggara event ini.



Acara ini akan menampilkan berbagai macam seni, termasuk talkshow dengan komunitas dan masih banyak lagi. Selain itu, mini konser yang akan diadakan selama event ini akan menjadikan event ini semakin meriah dan berkesan bagi semua orang yang datang.

Tidak hanya sekadar hiburan, 'Hanya di Jogja' juga bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengejar minat dan bakat mereka di dunia seni dan musik. Acara ini juga mendukung pertumbuhan industri seni dan musik lokal serta mengangkat citra Jogja sebagai kota budaya yang tak pernah berhenti berkembang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3449 seconds (0.1#10.140)