Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Remaja 17 Tahun Sehari Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus Hebohkan Muratara

loading...
"Dulu ada juga seperti ini, tapi dua ceweknya asal desa kami (Karang Anyar), cowoknya orang Singkut (Sarolangun Jambi)," katanya.



Baca juga: Ledakan Dahsyat di Pasuruan Tewaskan 2 Orang, Labfor dan Jibom Dikerahkan Selidiki Penyebabnya

Sementara dua gadis yang dinikahi sekaligus dalam sehari oleh seorang pemuda tersebut, dikabarkan masih keluarga dekat. Ketiganya sama-sama menjalin hubungan kekasih dan kedua gadis tersebut saling mengetahui.

"Sebenarnya dua gadis ini masih keluarga dekat, kakeknya berdua beradik (bersaudara). Mereka pacaran semua," kata Ketua BPD Karang Anyar, Aan.

Dia mengungkapkan pengantin pria memberikan mahar kepada kedua gadis yang dinikahinya itu masing-masing satu suku emas, dan ada permintaan lain dari keluarga kedua gadis. Pengantin pria dikabarkan belum memiliki pekerjaan tetap. Sedangkan dua gadis tersebut diketahui adalah pelajar SMA yang berbeda di Kecamatan Rupit.

"Kalau dua gadis itu masih sekolah semua. Kalau yang prianya tidak sekolah lagi, kerjanya ikut orang tuanya, ikut panen sawit, ikut menyadap karet," kata Aan.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dengan Kondisi Tanpa Sehelai Benang, Warga Tanyakan ke Jin Qorin

Kepala Dusun 3 Desa Karang Anyar, Baijuri menceritakan awalnya Supandi membawa Annisa ke rumahnya dengan tujuan hendak menikah. Mereka sempat dinasihati namun tetap ingin melangsungkan pernikahan dini. Setalah itu Supandi membawa Sangkut pergi ke rumah salah satu Kadus di Desa Lubuk Kemang, dengan tujuan yang sama.

"Akhirnya Karena mereka bertiga ini suka sama suka semua jadi dinikahkanlah tadi, sudah kita nasihati tapi mereka tetap mau nikah," kata Baijuri didampingi Kepala Dusun 6 Karang Anyar, Hamzah.
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top