Remaja 17 Tahun Sehari Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus Hebohkan Muratara

Sabtu, 11 September 2021 - 17:20 WIB
loading...
A A A


Sementara dua gadis yang dinikahi sekaligus dalam sehari oleh seorang pemuda tersebut, dikabarkan masih keluarga dekat. Ketiganya sama-sama menjalin hubungan kekasih dan kedua gadis tersebut saling mengetahui.

"Sebenarnya dua gadis ini masih keluarga dekat, kakeknya berdua beradik (bersaudara). Mereka pacaran semua," kata Ketua BPD Karang Anyar, Aan.

Dia mengungkapkan pengantin pria memberikan mahar kepada kedua gadis yang dinikahinya itu masing-masing satu suku emas, dan ada permintaan lain dari keluarga kedua gadis. Pengantin pria dikabarkan belum memiliki pekerjaan tetap. Sedangkan dua gadis tersebut diketahui adalah pelajar SMA yang berbeda di Kecamatan Rupit.

"Kalau dua gadis itu masih sekolah semua. Kalau yang prianya tidak sekolah lagi, kerjanya ikut orang tuanya, ikut panen sawit, ikut menyadap karet," kata Aan.



Kepala Dusun 3 Desa Karang Anyar, Baijuri menceritakan awalnya Supandi membawa Annisa ke rumahnya dengan tujuan hendak menikah. Mereka sempat dinasihati namun tetap ingin melangsungkan pernikahan dini. Setalah itu Supandi membawa Sangkut pergi ke rumah salah satu Kadus di Desa Lubuk Kemang, dengan tujuan yang sama.

"Akhirnya Karena mereka bertiga ini suka sama suka semua jadi dinikahkanlah tadi, sudah kita nasihati tapi mereka tetap mau nikah," kata Baijuri didampingi Kepala Dusun 6 Karang Anyar, Hamzah.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)