Remaja 17 Tahun Sehari Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus Hebohkan Muratara

Sabtu, 11 September 2021 - 17:20 WIB
loading...
Remaja 17 Tahun Sehari Nikahi 2 Gadis Cantik Sekaligus Hebohkan Muratara
Supandi (17) seorang pria asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, menikahi dua gadis sekaligus dalam sehari. Foto/Ist
A A A
MURATARA - Pernikahan Supandi menggemparkan warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan. Dalam sehari, remaja 17 tahun tersebut menikahi dua gadis cantik sekaligus. Pernikahan itu dilangsungkan pada Jumat (10/9/2021).



Dua gadis cantik yang dinikahi Supandi adalah Annisa (17) dan Sangkut (17). Mereka bertiga merupakan warga satu desa namun beda dusun. Ketiganya tercatat sebagai warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.



Sekretaris Desa Karang Anyar, Wildan Hakim mengatakan, ketiganya hanya melaksanakan akad nikah dan belum melangsungkan pesta resepsi pernikahan. "Kemarin itu baru akad saja, sedangkan resepsi pernikahannya direncanakan bulan dua (Februari) tahun depan (2022)," katanya.



Diungkapkan Wildan, akad nikah mereka hanya berselang dua jam. Masing-masing dilangsungkan di rumah kedua gadis tersebut. Akad nikah pertama Supandi dan Annisa yang dilaksanakan di rumah Annisa, sekitar pukul 13.00 WIB. Akad nikah kedua Supandi dan Sangkut yang dilaksanakan di rumah Sangkut, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Nikah yang pertama dilaksanakan habis Jumatan, sekitar pukul 13.00 WIB. Nikahnya biasa-biasa saja. Nah yang buat hebohnya itu selang dua jam kemudian (Supandi) menikah lagi," kata Wildan.

Menurut dia, pernikahan tak biasa ini mendapat persetujuan dari ketiga belah pihak, terutama kedua orang tua dari dua gadis tersebut. Sebelumnya peristiwa serupa juga sudah pernah terjadi di desanya 15 tahun lalu.

"Dulu ada juga seperti ini, tapi dua ceweknya asal desa kami (Karang Anyar), cowoknya orang Singkut (Sarolangun Jambi)," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)