Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dengan Kondisi Tanpa Sehelai Benang, Warga Tanyakan ke Jin Qorin

Sabtu, 11 September 2021 - 01:21 WIB
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dengan Kondisi Tanpa Sehelai Benang, Warga Tanyakan ke Jin Qorin
Dukungan masyarakat terhadap pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Tuti (55), dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23), terus mengalir. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak gadisnya, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), hingga kini belum juga terungkap. Warga dibuat penasaran dengan siapa pelaku dan motif pembunuhan sadis ini.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru

Tidak hanya masyarakat biasa, sejumlah paranormal juga turut andil menunjukkan empatinya. Yang unik, ada yang mencoba mengungkap kasus pembunuhan tersebut dengan cara ghoib, yaitu berupa mediumisasi jin qorin korban dan mewawancarainya.





Rekaman wawancara yang diklaim sebagai jin qorin korban pembunuhan itu menyebar luas melalui tayangan video di sejumlah akun Youtube warga. Diantaranya akun Youtube bernama Fredy Sudaryanto Sport.

Baca juga: Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

Youtuber ini menceritakan rekaman proses mediumisasi itu berdurasi 15 menit. Namun dirinya tidak akan menayangkan rekaman wawancara dengan jin qorin korban pembunuhan secara utuh, dengan alasan menghormati proses hukum yang masih dilakukan kepolisian.

Dalam rekaman tersebut, pelaku mediumisasi yang diyakini dirasuki jin qorin almarhumah Amalia menceritakan detik-detik pembunuhan terjadi, yang disebutkan dilakukan oleh dua orang pelaku. Korban disiksa dengan cara diseret dan dipukuli.

Baca juga: Setubuhi Bidan Cantik, Anggota Polres Lampung Utara Divonis 8 Tahun Penjara
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2027 seconds (11.252#12.26)