Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Camat Siantar Barat Bubarkan PTM di Sejumlah Sekolah

loading...
Camat Siantar Barat Bubarkan PTM di Sejumlah Sekolah
Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution didampingi Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih membubarkan PTM di salah satu sekolah di jalan Mesjid, Rabu (4/8/2021).(Sindonews.com/Ist)
PEMATANGSIANTAR - Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution kembali memimpin pembubaran pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah, Rabu (4/8/2021).Bahkan sejumlah sekolah nekad melaksanakan PTM meski pemerintah belum mengijinkan dengan mengunci pintu dan pagar sekolah dari dalam.

Namun tim yang dipimpin Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution, Kapolsek Iptu Ringgas Lubis dan Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih menemukan adanya kegiatan belajar mengajar tatap muka yang dihadiri sekitar 80 siswa di salah satu Taman Kanak-Kanak (TK) di jalan Mesjid, kelurahan Timbang Galung. Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Sejumlah Sekolah di Pematangsiantar Dibubarkan

Tim lalu meminta pihak sekolah membubarkan PTM dan meminta orang tua menjemput anak-anaknya. "Dalam patroli yang dilakukan bersama tim gabungan ditemukan ada sejumlah sekolah yang masih tetap melakukan PTM bahkan dengan mengunci sekolah dilakukan pembubaran karena pemerintah belum mengijinkan belajar tatap muka," sebut Pardomuan.

Di salah satu rumah, tim kata Pardomuan, juga menemukan kegiatan PTM di salah satu rumah warga di jalan Kartini dan dilakukan pembubaran sekaligus meminta guru menghubungi orang tuanya untuk menjemput anak-anaknya. Baca juga: Ingin Cepat PTM, Murid dan Orangtua Harus Taat Prokes



Kepada pihak sekolah, Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution meminta pihak sekolah tidak menggelar PTM hingga diijinkan pemerintah.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top