Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ancam Sebar Foto Telanjang Mahasiswi Cantik, Pria Ini Minta Tebusan Rp5 Juta

loading...
Ancam Sebar Foto Telanjang Mahasiswi Cantik, Pria Ini Minta Tebusan Rp5 Juta
Petugas menunjukkan lelaki tersangka pemeras kenalannya di Mapolsek Ngaglik, Sleman. Foto/Ist.
SLEMAN - Petugas Polsek Ngaglik, Sleman, menangkap pemuda dengan inisial NPA (20) karena memeras wanita kenalannya. Modusnya dengan mengancam akan menyebarkan foto telajang korban jika tidak diberikan uang seperti yang diminta.

Baca juga: Peras Kades, 2 Pegawai Kejaksaan dan 1 Swasta Diringkus Tim Intelejen Kejati Kepri

Warga Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, sekarang mendekam di sel tahanan Mapolsek Ngaglik. Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, AKP Budi Karyanto mengatakan, kasus ini berawal saat NPA berkenalan melalui media sosial dengan wanita SFZ (19) warga Pati, yang tinggal Demangan, Yogyakarta.



Dari kenalan itu, mereka saling memberi nomor WhatApps (WA), dan hubungannya terus berlanjut. Meski demikian, keduanya belum pernah bertemu, dan komunikasi yang dilakukan hanya lewat WA.

Baca juga: Madina Gempar, Hendak Disembelih untuk Kurban Sapi Ngamuk Tendang Penyembelihnya



Saat itu NPA pernah minta foto telajang SFZ. Kemudian lama tidak ada lagi komunikasi , dan baru Juli 2021 terjalin lagi komunikasi. NPA menghubungi SFZ lagi dan ingin jumpa darat, yaitu di Toko Jejarang Jalan Kaliurang Km 9,5 Sinduarjo, Ngagli, Sleman, pada 12 Juli 2021.

Pada hari yang telah ditentukan SFZ menemui NPA di tempat tersebut. Ketika bertemu, NPA meminta uang Rp5 juta kepada SFZ, jika tidak mau memberi akan menyebar foto telanjang korban kepada orang tua, kampus, dan teman-temannya termasuk ke media masa.

Baca juga: Tangis Pecah di Depan Gereja Katolik Saat Napi dan Sipir Gelar Salat Idul Adha Berjamaah
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top