Dalam Sehari Polda Kepri Targetkan Vaksinasi COVID-19 Sebanyak 14.750 Orang

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:15 WIB
loading...
A A A
"Jika persediaannya sudah mau habis, akan kita kejar terus ke pemerintah pusat. Ini kita lakukan untuk menjawab apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden, bahwa kegiatan vaksin di Provinsi Kepri ini harus disegerakan," kata Ansar Ahmad.



Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengatakan, bahwa vaksinasi pada kali ini dilaksanakan bersama TNI, dan Gubernur, serta Forkompinda. "Kami lakukan peninjauan langsung, untuk memastikan pelaksanaannya lancar," tegasnya.

Untuk titik terluar dijangkau dengan menggunakan kapal-kapal patroli, termasuk juga kapal dari TNI AL dan dibantu juga oleh Pemda. "Kita beri nama program ini 'Nasi Kapau' atau Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau , pulau-pulau di Provinsi Kepri ini yang kita jangkau," kata Aris Budiman.

Dikatakannya, animo masyarakat sangat tinggi sekali untuk melaksanakan vaksinasi . Masyarakat sangat antusias dan banyak meminta untuk segera divaksin. Menjawab keinginan masyarakat, petugas medis bekerja keras melakukan vaksinasi, meskipun jumlahnya sangat terbatas.



"Bisa dilihat sendiri, tenaga kesehatan kita ini sangat luar biasa, sampai sore bahkan malam hari tidak berhenti memberikan pelayanannya. Istirahatnya hanya saat makan, dan salat saja, kemudian lanjut lagi bekerja," katanya.

Pada kesempatan ini, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk datang vaksinasi . "Ayo datanglah semuanya untuk vaksinasi , ini untuk menjaga masyarakat kita sendiri, keluarga dan anak-anak kita. Tidak ada bahayanya vaksinasi, kami yang berada di sini semua sudah divaksinasi, tidak ada efek samping dan sehat hingga saat ini," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)