Kapolres Minahasa Tutup Usia, Polda Sulut dan Jajaran Berduka

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:54 WIB
loading...
Kapolres Minahasa Tutup Usia, Polda Sulut dan Jajaran Berduka
Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran atas meninggalnya Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, pada Sabtu (26/06/2021). Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran atas meninggalnya Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, pada Sabtu (26/06/2021), sekitar pukul 10.15 WITA, di RSUD Sam Ratulangi Tondano.

Informasi diperoleh dari Polres Minahasa menyebutkan, almarhum pada Jumat (25/06/2021) sempat mengikuti donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, di Mapolres setempat. Baca juga: Lakalantas, Kakek 73 Tahun di Minsel Tewas Ditabrak Motor

Selanjutnya pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 Wita, almarhum berolahraga beladiri Muay Thai di rumah dinas Kapolres Minahasa. Beberapa saat kemudian atau sekitar pukul 09.10 WITA, almarhum tiba-tiba tak sadarkan diri, lalu dilarikan ke RSUD Sam Ratulangi Tondano.

Tiba di rumah sakit, almarhum langsung mendapatkan perawatan medis oleh Dokter Jaga UGD. Namun pada sekitar pukul 10.15 WITA, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. Atas meninggalnya Kapolres, Kapolda Sulut beserta staf, jajaran dan Bhayangkari menyampaikan duka mendalam.

"Semoga amal bakti dan pengabdian almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, sesaat usai menerima kabar duka pagi itu.

Informasi lebih lanjut, jenazah almarhum dari rumah sakit dibawa ke rumah dinas Kapolres Minahasa untuk disemayamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)