Mutasi Polri, Deretan Perwira Polda Kepulauan Riau dengan Jabatan Barunya

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 06:25 WIB
loading...
Mutasi Polri, Deretan...
Polda Kepulauan Riau melaksanakan upacara serah terima jabatan Pejabat Utama di Gedung Lancang kuning Polda Kepri. Foto/Humas Polda Kepri
A A A
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan upacara serah terima jabatan Pejabat Utama. Dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah di Gedung Lancang kuning Polda Kepri, Jumat (9/8).

Kombes Pol Dony Alexander yang sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Kepri kini menjabat Dirreskrimum Polda Kepri menggantikan Kombes Pol Adip Rojikan yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pengawas Penyidikan Madya TK. III Bareskrim Polri.

Sementara jabatan Dirresnarkoba Polda Kepri kini dipegang oleh AKBP Anggoro Wicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Jabar.



AKBP Syafrudin Semidang Sakti sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Auditor Itwil IV Itwasum Polri. Wakapolresta Barelang saat ini diisi oleh AKBP Fadli Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri.

AKBP Robby Topan Manusiwa yang menjabat sebagai Kapolres Lingga Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Apri Fajar Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri

AKBP Raden Ricky Pratidiningrat yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan bahwa mutasi pada lingkungan Kepolisian adalah hal yang biasa. “Mutasi ini tentunya merupakan dalam rangka mengisi cerita kegiatan kehidupan kita ke depan,” kata Yan Fitri.



“Saya berharap kepada rekan-rekan semua bisa memaknai bahwa dalam perjalanan karir perpindahan kita dari satu tempat ke tempat yang lainnya, dalam rangka mendewasakan diri kita di tambah sebuah pengalaman-pengalaman yang luar biasa,” pesannya.

Dia meminta seluruh keluarga besar Polda Kepri yang memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi yang pernah diukir pejabat lama suatu persembahan Polda Kepri untuk tetap bisa menjaga peran dan fungsinya terhadap masyarakat daerah Kepri.

Dia juga berpesan kepada pejabat baru, agar semuanya dapat menyesuaikan diri tempat yang baru. ”Anda juga bisa menjadi bagian dan bisa mengukir prestasi seperti pejabat yang lama dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)