Lulus Kuliah, Mahasiswi Cantik Ini Buka Lapangan Kerja

Selasa, 27 April 2021 - 18:09 WIB
loading...
A A A
Bukan tidak mungkin, pihaknya akan membuka lowongan kerja jika kelak usahanya itu terus tumbuh dan berkembang.

“Sekarang turun drastis omzetnya mungkin kalau sepi ya sekira Rp5 juta per bulan, tapi kalau dulu itu bisa sampai Rp10 juta per bulan," beber dia.

Selain Agape terdapat delapan wisudawan lain yang juga mendapat penghargaan Wiramuda Unisbank. Mereka memiliki beragam usaha dan telah dikenal oleh masyarakat.

“Kalau saya di bidang party planner. Sekarang sudah mulai menggarap wedding (pernikahan) juga. Banyak kalangan yang sudah menjadi konsumen saya," ungkap wisudawan cantik bernama Dara.



Sementara itu, Rektor Unisbank Semarang Safik Faozi, mengatakan, pada Wisuda ke-85 kali ini, terdapat 365 orang lulusan yang terdiri dari jenjang program S2 sebanyak 50 orang, program Profesi sebanyak 5 orang, jenjang program S1 sebanyak 297 orang dan jenjang program D3 sebanyak 13 orang. Sehingga jumlah alumni Unisbank sampai saat ini sebanyak 39.077 orang.

“Di antara para alumni Unisbank tersebut telah menduduki posisi yang penting dan strategis, baik sebagai birokrat, profesional dan juga sebagai intrapreneur atau entrepreneur," terangnya.

"Perguruan tinggi ini berbasis IT dan kewirausahaan. Artinya selama perkuliahan mahasiswa juga mendapat praktik kewirausahaan jadi mulai penanaman (jiwa wirausaha) sampai bisnis, kita tradisikan. Dan memang kita menghasilkan wirausahawan muda yang kita harapkan bisa menjawab tantangan di masyarakat," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)