Pemalang Gempar, Cemburu Buta Suami Tega Bacok Istri Hingga Berlumuran Darah

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:53 WIB
loading...
Pemalang Gempar, Cemburu Buta Suami Tega Bacok Istri Hingga Berlumuran Darah
Ny. Canaeni (48) harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, akibat mengalami luka bacok parah di bagian kepala. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Warga Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digemparkan dengan penganiayaan seorang suami terhadap istrinya sendiri menggunakan senjata tajam , Selasa (16/3/2021) sore.



Korban diketahui bernama Ny. Casnaeni (48) warga Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, mengalami luka bacok senjata tajam di bagian kepala. Luka yang dialami korban cukup parah, sehingga harus mendapat perawatan medis secara intensif.



Pelaku penganiayaan adalah suaminya sendiri yaitu Suparno (50) warga RR 35 RW 4 Dukuh Ujung Alit, Desa Muncang Bodeh. "Kami menerima laporan dan warga langsung melakukan pertolongan pada korban, juga mengamankan pelaku yakni suami korban," jelas Kepala Desa Muncang, Mashuri atau biasa dipanggil Bonny, Rabu (17/3/2021).



Disebutkannya, pemerintah desa sampai sekarang masih berusaha mendamaikan urusan rumah tangga yang berakibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini. "Kejadian penganiayaan diduga karena suami cemburu buta terhadap istrinya dan juga masalah ekonomi," jelas Bonny.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Bodeh, namun karena luka cukup parah , sehingga dirujuk ke rumah sakit. Saat ini korban di rawat intensif di RS Siaga Medika Pemalang.

Kapolsek Bodeh, AKP Sobirin menyebutkan, kasus ini sudah ditangani Polres Pemalang. "Tersangka pelaku sudah diamankan di Unit PPA Satreskrim Polres Pemalang, dan korban masih dirawat di rumah sakit," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7973 seconds (0.1#10.140)