Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hendak Dinasehati Hakim Agar Tak Bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih Kompak Tak Hadiri Sidang

loading...
Hendak Dinasehati Hakim Agar Tak Bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih Kompak Tak Hadiri Sidang
Hakim Pengadilan Agama Bandung, Mustapa. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
BANDUNG - Perceraian antara Aa Gym dan istri pertamanya memasuki babak baru. Dai kondang Abdullah Gymnastiar tercatat telah mengajukan permohonan gugatan cerai sejak 3 Maret 2021 lalu ke Pengadilan Agama Bandung.

Baca juga: Digugat Cerai, Teh Ninih Masih Tinggal Serumah dengan Aa Gym

Hari ini Rabu (17/3/2021), rencananya keduanya mulai menjalani sidang perdana. Namun gagal dilakukan karena kuasa pemohon terlambat hadir di Pengadilan Agama Bandung , Jalan Terusan Jakarta.



Menurut Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustapa, sidang pertama hari ini rencananya bakal menggali data dan informasi terkait permohonan perceraian keduanya. Informasi itu yang nantinya bakal menjadi materi hakim untuk menemukan langkah selanjutnya.

Baca juga: Napi Lapas Nusakambangan dan Lapas Sukamiskin Kendalikan Penjualan Sabu di Tasikmalaya



"Kalau hari ini tadi keduanya hadir, itu biasanya langsung kami nasehati . Intinya agar mereka tidak jadi cerai. Tapi kalau tidak berhasil, mereka akan kami arahkan untuk mengikuti proses mediasi," kata Mustapa yang juga sengaja hakim.

Baca juga: Pria Kelainan Seks, Seret Pengemis ke Semak-semak Lalu Disetubuhi Hingga Tak Berdaya

Menurut dia, untuk proses selama persidangan, bisa diwakilkan kepada pihak yabg diberi kuasa atau kuasa hukum. Aa Gym sendiri hari ini mengirimkan kuasa hukum. Begitupun Teh Ninih yang mendelegasikan kepada penerima kuasa.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top