Tagih Biaya Pengobatan, Bapak dan Anak di Medan Bacok Tiga Orang Hingga Bersimbah Darah

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:06 WIB
loading...
Tagih Biaya Pengobatan, Bapak dan Anak di Medan Bacok Tiga Orang Hingga Bersimbah Darah
Tiga korban pembacokan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, melaporkan kasus pembacokan yang menimpanya. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tiga pria warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Selatan, melapor ke Polsek Belawan, karena menjadi korban pembacokan . Ketiga orang tersebut adalah Zailani (41) bersama adiknya, Iwan Setiawan (36), dan Zihan Hakiki (26).



Ketiganya dibacok oleh pelaku yang diketahui bernama Suhendra (48) bersama anak-anaknya, yalni M. Zaini (21), M. Zailani (18), dan M. Rafli (16). Pemicunya, karena perkelahian antara anak Zailani dengan anak-anak Suhendra beberapa hari sebelumnya.



Zailani mengaku, kejadian pembacokan bermula saat kedatangan Suhendra bersama anak-anaknya untuk meminta pertanggungjawaban pengobatan terkait perkelahian yang melukai anaknya.

Saat didatangi beramai-ramai, Zailani mengaku belum memiliki uang pengobatan sebesar Rp14 juta, dan baru membayar sebesar Rp400 ribu. Mendapati hal itu, Zailani langsung dibacok dengan parang yang dibawa Suhendra.

Nasib sial dialami Iwan Setiawan dan Zihan Hakiki. Kedua adik kandung Zailani tersebut, datang bermaksut untuk melerai pertikaian yang terjadi, namun justru menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.



Kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke Polsek Belawan, petugas kepolisian juga telah menangkap seorang pelaku yakni Suhendra, dan tengah menyelidiki serta mencari pelaku lain yang kabur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)