Sadis, 3 Gadis Remaja di Banjarmasin Tega Aniaya dan Jual Temannya ke Pria Hidung Belang

Senin, 01 Februari 2021 - 17:39 WIB
loading...
Sadis, 3 Gadis Remaja di Banjarmasin Tega Aniaya dan  Jual Temannya ke Pria Hidung Belang
Tiga remaja putri yang dengan sadis melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri, ditangkap Satreskrim Polresta banjarmasin. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Kasus penganiayaan sadis oleh tiga gadis remaja berusia belasan tahun, terhadap seorang gadis berinisial AN, menggemparkan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Video penganiayaannya beredar luas di media sosial.



Aksi kekerasan yang dilakukan tiga gadis belia terhadap temannya sendiri ini, diduga terkait dengan praktik prostitusi dan perdagangan manusia . Hal ini dikuatkan dengan pengakuan korban yang sempat disodori pria hidung belang sebelum dianiaya bersama-sama.



Penganiayaan dan dugaan praktik prostitusi , serta perdagangan manusia ini, kini ditangani secara serius oleh Satreskrim Polresta banjarmasin. Ketiga pelaku penganiayaan yang masih anak-anak, telah ditangkap oleh polisi dan kini menjalani pemeriksaan intensif.



Saat ditemui di rumahnya, AN mengaku sebelum dianiaya , remaja putri berusia 17 tahun ini mengaku sering disodori lelaki hidung belang oleh pelaku. Hal itu tidak hanya terjadi pada dirinya, tetapi juga rekannya yang lain.

Kasatreskrim Polrests Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi mengaku, sangat serius menangani kasus dugaan praktik protitusi dan perdagangan manusia yang melibatkan anak-anak gadis usia belasan tahun tersebut.



Dia menyebutkan, tidak sampai 24 jam setelah video kekerasan oleh sekelompok wanita muda viral di media sosial, anggotanya langsung meringkus tiga pelaku. Ketiganya berinisial RM (16), FT (16), dan AN 14). Dugaan sementara, motif pelaku melakukan aksi kekerasan terhadap korban AN, karena dendam dan persoalan asmara," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)