Dugaan Perselingkuhannya Viral dan Istrinya Nyaris Tewas, JAK: Saya dan Istri Baik-baik Saja

Senin, 01 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
Dugaan Perselingkuhannya Viral dan Istrinya Nyaris Tewas, JAK: Saya dan Istri Baik-baik Saja
James Arthur Kojongian (JAK) saat memberikan keterangan pers. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - James Arthur Kojongian (JAK) mengaku, hubungannya dengan istrinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) saat ini baik-baik saja, pasca video viral pengadangan mobil yang dilakukan oleh MEP di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 21.30 WITA.



Usai bertemu dengan Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulawesi Utara (Sulut), JAK mengatakan, sejauh ini secara pribadi dia menyelesaikan dengan baik problem dan urusan rumah tangga dengan istrinya.



" Semua berjalan dengan baik dan kondusif. Sampai hari ini pun komunikasi kami dan kehidupan keluarga kami berjalan dengan baik," Kata JAK di Kantor DPRD Sulut, Senin (1/2/2021).

Kedatangan JAK sendiri di Kantor DPRD Sulut, dalam rangka memenuhi undangan klarifikasi dari BK terkait video viral tersebut.

"Atas panggilan dari BK saya pribadi hadir dengan niat baik, tulus dan rendah hati pun saya ingin menjaga marwah lembaga rumah aspirasi masyarakat, lembaga DPRD Sulut menjaga juga Badan Kehormatan dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tata tertib yang ada," tutur JAK.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5015 seconds (0.1#10.140)