Beri Kemudahan Pelanggan, Perumda Air Minum Makassar Bukan Stand di Mal

Sabtu, 30 Januari 2021 - 19:50 WIB
loading...
Beri Kemudahan Pelanggan, Perumda Air Minum Makassar Bukan Stand di Mal
Perumda Air Minum Makassar buka stand di Mal Ratu Indah untuk memberi kemudahan para pelangganna. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perumda Air Minum Kota Makassar membuka stand di area pameran New Fest 7.0 2021. Pameran Otomotif, Fashion dan Property ini digelar di Mal Ratu Indah Mulai (29/01– 07/02/2021).

Terlebih Perumda Air Minum Makassar , merupakan salah satu sponsorship diacara tersebut.

“Jadi adanya stand PDAM di Mal itu merupakan salah satu upaya kami agar dapat lebih dekat dengan pelanggan dalam hal pelayanan," kata Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar Anugrah Alkautzar.



Dirinya menjelaskan, di stand itu akan ada standby tim yang selalu siap untuk melayani masyarakat yang ingin bertanya informasi mengenai prosedur pasang baru , buka kembali rekening ataupun layanan atau pengaduan lainnya.

"Bagi pelanggan yang kebetulan berada di Mal Ratu Indah juga bisa ke stand kami untuk melakukan pembayaran rekening, jadi di stand kami juga buka loket untuk pembayaran," jelasnya.

Dirinya mengatakan, dengan adanya stand tersebut bisa mempermudah pelanggan setia PDAM Makassar . "Harapan kami dengan hal tersebut dapat semakin mempermudah pelanggan mengakses informasi serta pelayanan," tandasnya.

Sekedar diketahui, untuk Pelayanan informasi dan pengaduan mulai Pukul 11.00-21.00 WITA, sementara untuk pelayanan pembayaran rekening air mulai pukul 11.00-15.00 WITA

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)