Harpelnas 2024, BRI BO HR Muhammad Surabaya Bagikan Bingkisan untuk Nasabah

Minggu, 08 September 2024 - 17:21 WIB
loading...
Harpelnas 2024, BRI...
Sambut Harpelnas 2024, BRI BO HR Muhammad Surabaya memberikan pelayanan istimewa pada para nasabah dan masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Sambut Hari Pelanggan Nasional ( Harpelnas ) 2024, BRI Branch Office (BO) HR Muhammad Surabaya memberikan pelayanan istimewa pada para nasabah dan masyarakat. Layanan itu berupa, memberikan gift coklat pada 10 nasabah yang melakukan transaksi pertama.

Selain itu, selama melakukan transaksi, para nasabah dan masyarakat juga mendapatkan makanan ringan yang bisa dinikmati sambil menunggu transaksi selesai. Terakhir, BRI juga memberikan souvenir untuk para nasabah yang membuka rekening baru atau mengikuti program asuransi jiwa BRI.

Pjs Pemimpin Cabang BRI BO HR Muhammad, Fandra Wiratama mengatakan, Harpelnas 2024 merupakan momentum yang penting dan sekali dalam setahun. Untuk itu, momentum ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dan masyarakat.

“Kami selalu memanfaatkan momen Harpelnas secara optimal. Harapannya agar para nasabah dan masyarakat merasa senang, puas dan lebih diperhatikan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang kami berikan,” kata Fandra, Sabtu (7/9/2024).

Dia menambahkan, Harpelnas menjadi momentum untuk mengapresiasi masyarakat dan nasabah setia BRI. Pasalnya, mereka telah mempercayakan pengelolaan keuangannya pada BRI baik secara konvensional maupun digital.

Untuk itu, pada Harpelnas 2024, selain meningkatkan pelayanan secara optimal, manajemen BRI BO HR Muhammad juga memberikan semacam special gift bagi para nasabahnya.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada para nasabah dengan setulus hati agar para nasabah merasa lebih nyaman bertransaksi dan memanfaatkan berbagai pelayanan keuangan di BRI,” terangnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)