Sadis, Ayah Kandung Aniaya Bayi Usia 17 Bulan Hingga Syarafnya Rusak

loading...
Sadis, Ayah Kandung Aniaya Bayi Usia 17 Bulan Hingga Syarafnya Rusak
Seorang ayah di Batam, Kepulauan Ria, tega menganiaya anak kandungnya yang masih berusia 17 bulan hingga mengalami patah tulang. Foto/Ilustrasi
BATAM - Sungguh keterlaluan yang dilakukan seorang ayah di Batam, Kepulauan Riau. Hanya gara-gara anaknya yang masih berusia 17 bulan rewel, dia tega menganiaya hingga bayi tersebut mengalami patah tulang kaki dan keruskan hebat di syaraf leher.

(Baca juga: Polisi Papua Kritis Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Sleman )

Kasus penganiayaan ini terungkap setelah sang istri bisa kabur ke rumah orang tuannya, dan melaporkan ke polisi. Kini, bayi malang yang diketahui bernama Reki tersebut, diasuh oleh neneknya. Sejak usia satu bulan, dia sudah sering mendapatkan kekerasan dari ayah kandungnya, Dwiki.

Tak hanya cubitan dan sentilan, bahkan tubuh mungil sang bayi juga mengalami kekerasan lainnya. Ditendang dan diinjak hingga mengalami patah kaki kiri dan syaraf leher tak berfungsi.





Ironisnya, penderitaan Reki juga dialami Marisa ibu kandung korban. Marisa yang juga kerap mendapat penganiayaan dan ancaman, hanya bisa menangis pilu melihat penderitaan sang anak.

Pelaku Dwiki sendiri ditangkap polisi di rumahnya, Perumahan Viktoria, Batu Aji, Selasa (12/1/2021) siang. Pelaku ditangkap setelah Marisa membawa kabur Reki ke rumah orang tuannya. Dwiki yang juga berencana kabur dari kos-kosannya langsung disergap polisi dan di gelandang ke Satreskrim Polresta Barelang.



(Baca juga: Butuh Uang untuk Berobat Mertua, Suami Ini Tega Jajakan Istri Jadi Pemuas Seks )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top