Polisi Papua Kritis Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Sleman

loading...
Polisi Papua Kritis Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Sleman
Anggota Polda Papua, babak belur dikeroyok orang tak dikenal di Sleman. Foto/Ilustrasi
SLEMAN - Anggota Polda Papua, babak belur menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak di kenal di Berbah, Kabupaten Sleman, Sabtu (9/1/2020) malam. Kasus tersebut sekarang ditangani Polda DIY.

(Baca juga: Pemuda Ini Tewas Dianiaya Sekelompok Orang saat Jalan Bersama Sang Pacar )

Kejadian itu berawal saat anggota Polda Papua, akan menangkap tersangka di Yogyakarta, namun ketika di daerah Berbah, dikeroyok oleh sekelompok orang tidak dikenal. Hal tersebut menyebabkannya mengalami luka yang serius dan kritis, sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.



Kapolsek Berbah, Sleman Kompol Eko Wahyu membenarkan adanya pengeroyokan tersebut. Namun karena masalah itu ditangani Polda DIY, untuk informasi lebih lanjut diminta ke Polda DIY. "Kejadian itu sudah ditangani Polda DIY, sehingga untuk keterangan yang memberikan Polda," katanya, Minggu (10/1/2021).



(Baca juga: Rahmania Ekananda, Istri Perwira TNI AU Jadi korban Sriwijaya Air, Ini Kata Temannya )

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY, Kombes Pol Burkan Rudy Satria mengatakan ,belum bisa memberikan keterangan detail untuk perkara pengeroyokan itu. sebab saat ini masih melakukan pengumpulkan bahan dan data di lapangan. "Sebentar, anggota masih mengumpulkan baket (bahan keterangan) ini," paparnya.

(Baca juga: Sering Terjadi Guguran Lava Pijar Dari Puncak Merapi, Warga Selo Diungsikan )

Ditanya terkait kondisi anggota Polda Papua yang dikeroyok dia mengaku saat ini kondisinya kritis dan dirawat di rumah sakit. Sementara identitas pelaku pengeroyokan, hingga kini belum jelas.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top