Lupa Saat Melampiaskan Napsu Bejatnya, Dukun Cabul Ini Menyesal Saat Ditangkap Polisi

loading...
Lupa Saat Melampiaskan Napsu Bejatnya, Dukun Cabul Ini Menyesal Saat Ditangkap Polisi
Dukun cabul S (39) mengaku menyesal setelah ditangkap polisi. Foto/iNews TV/Taufik Budi
SEMARANG - Dukun cabul S (39) mengaku menyesal setelah ditangkap polisi akibat memperdaya sembilan gadis belia di Kota Semarang, dan Kendal, Jawa Tengah. Terungkap, pelaku juga memiliki seorang anak gadis seumuran dengan korban-korbannya.

"Ya menyesal," kata S lirih, saat ditanya Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, di hadapan wartawan, Kamis (26/11/2020). (Baca juga: Ini Trik Dukun Cabul di Semarang untuk Puaskan Napsunya dengan Memperdayai 9 Gadis Belia )

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku menyandang status duda dan mengaku telah bercerai dengan istrinya sejak 14 tahun lalu. Dia memiliki tiga anak, namun sang bungsu telah meninggal dunia.





Sementara anak pertama laki-laki telah berumah tangga dan anak kedua seorang perempuan berusia 14 tahun. "Anak pertama laki-laki sudah menikah, dan yang kedua perempuan usia 14 tahun. Belum punya cucu," ujarnya pelan.

Dia mengaku bisa memperdayai banyak korban dengan beragam bujuk rayu . Selain mengaku bisa mendeteksi makhluk halus dan mengusirnya, pelaku juga memberikan perhatian lebih kepada korban-korbannya. (Baca juga: Turun ke Medan, Rocky Gerung Ajak Milenial Waras Memilih Calon Wali Kota )

Bahkan, dia bersedia ke sekolah korban untuk mengambil ponsel yang disita guru. "Ya modus (untuk memperdaya korban). Ya merayu, lalu jalan, mengajak makan. Terus bila HP-nya rusak diperbaiki, kalau HP disita guru dibantu diambilkan," terangnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top