Hari ke-4 Perawatan, Kondisi Kesehatan Wagub Sultra Membaik

Kamis, 03 September 2020 - 08:09 WIB
loading...
Hari ke-4 Perawatan, Kondisi Kesehatan Wagub Sultra Membaik
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sultra dr La ode Rabiul Awal. Foto/iNewsTV/Febriyanto Tamenk
A A A
KENDARI - Hari ke-4 perawatan pasca terpapar COVID-19 sejak 31 Agustus 2020, kondisi kesehatan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara ( Sultra ) Lukman Abunawas berangsur membaik.

Dipastikan hampir tak ada lagi gejala COVID-19. Meski demikian Wagub Sultra hari ini, Kamis (3/9/2020) masih dalam perawatan di ruang isolasi VIP RS Bahtera Mas Kendari. (Baca juga: Diduga Terpapar COVID-19, Wagub Sultra Dirawat di RS Bahteramas )

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sultra dr La ode Rabiul Awal memastikan hampir sudah tak ada gejala COVID-19, meskipun demikian wagub masih harus mendapatkan perawatan hingga kondisinya dinyatakan benar-benar sembuh. (Baca juga: Waspada! Dahak Lebih Banyak dari Biasanya Bisa Jadi Gejala Covid-19 )

“Bapak Lukman Abunawas dirawat di RS Bahtera Mas dengan keluhan batuk pilek. Kemudian dilakukan tes swab dan hasilnya positif COVID-19,” kata dr La ode Rabiul Awal.

Saat ini Wakil Gubernur SultraLukman Abunawas masih menjalani perawatan di ruang isolasi VIP RS Bahtera Mas Kendari bersama dengan ajudan dan sopir pribadinya yang juga ikut terpapar COVID-19.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)