2 Tahun Tak Liburan, Warga Bandung Serbu Travel Fair Buru Paket Wisata ke Luar Negeri

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:13 WIB
loading...
2 Tahun Tak Liburan, Warga Bandung Serbu Travel Fair Buru Paket Wisata ke Luar Negeri
Warga Bandung antusias mendatangi travel fair di TSM Bandung. Foto Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Warga Bandung menyerbu gelaran travel fair yang digelar selama empat hari di Trans Studio Mall (TSM) Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Diskon yang menggiurkan dan paket tujuan wisata ke beberapa negara favorit menjadi alasan warga antusias mendatangi pameran tersebut.



Pantauan di lokasi, warga sangat ramai dan antusias mencari informasi event travel fair yang digelar Bank Mega dan Antavaya. Beberapa warga tampak rela antre untuk melakukan konsultasi terkait program travel fair tersebut. Mega Travel Fair ini berlangsung sejak Kamis, 29 September 2022 dan akan berakhir Minggu, 2 Oktober 2022. Baca juga: Bangun Kepercayaan Publik, Irit Travel Gelar Pameran Perjalanan Wisata Murah di Pesona Square Depok

"Antusiasme warga Bandung ini memang luar biasa. Kami optimistis hingga Hari Minggu besok, jumlah pengunjung bisa mencapai 10.000 orang," kata Regional Head Bank Mega Bandung Rika Rahayu Begawan.

Selama event berlangsung, dia yakin bisa membukukan transaksi hingga Rp1 miliar serta 500 nasabah baru kartu kredit. Angka tersebut optimistis tercapai, melihat kemampuan warga Bandung. Apalagi, sudah lebih dari dua tahun lamanya masyarakat tidak melakukan perjalanan wisata.

“Sejak pandemi Covid-19 melandai, tingkat perjalanan wisata menunjukkan peningkatan yang besar seiring dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan wisata seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya. Jika dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang pesawat semakin mendekati normal,” ujar Rika.

Menurut dia, selain negara di Asia, Eropa merupakan salah satu destinasi yang menjadi tujuan favorit masyarakat Bandung. Hal ini juga menjadi alasan pameran ini membawa konsep Experience The Unforgettable Journey. Di mana suasana diciptakan dengan suasana Kota London-Ibu Kota Inggris yang berada di Eropa.

Sementara itu, CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad mengatakan, banyak promo yang diberikan kepada pemegang kartu kredit Bank Mega. Seperti diskon, voucher belanja, penukaran poin, program cicilan dan lainnya dari semua brand partner selama penyelenggaraan Mega Travel Fair. Baca juga: Dukung Industri Pariwisata Bangkit, Hayatun Tour Ramaikan Astindo Travel Fair 2022

Juga ada menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata, tiket pesawat hingga cruise dan program-program menarik lainnya yang sangat lengkap. Travel Fair ini juga didukung oleh five star airlines seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lainnya.

"Selama pameran berlangsung, para pengunjung dapat memanfaatkan berbagai kelebihan promo program, diantaranya diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta, " imbuh dia.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1165 seconds (10.177#12.26)