Lihat Aktivitas Warga, Kapolres Serang Tinjau Perumahan MGK

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:19 WIB
loading...
A A A
"Kemerdekaan ini bukan tentang masa lalu saja, tetapi kemerdekaan ini adalah mengenai masa depan kita semua sebagai sebuah bangsa. Oleh karena itu, falsafah Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tetapi satu harus tertanam kuat di dalam kehidupan kita sehari-hari," tegasnya.

Samuel mengaku senang dan bangga dengan warga di lingkungan Perumahan MGK yang telah membuktikan semangat kebersamaan, saling bantu-membantu, hidup harmonis, saling menghargai dan menjaga toleransi.

Sementara manajemen Infiniti Realty juga ikut menjaga situasi kenyamanan, ketertiban dan keamanan warga dengan memberikan penerangan lingkungan yang baik, menyediakan pengawasan CCTV selama 24 jam, mengfasilitasi air bersih dan memastikan selokan tetap mengalir lancar.

Perumahan MGK belum lama ini telah dinobatkan Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling direkomendasikan di Banten pada ajang bergengsi Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024) pada Mei 2024 lalu.

Selain itu, tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga telah datang untuk memberikan penilaian terhadap rumah subsidi yang dibangun Infiniti Realty.

"Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua, dan kita berharap semoga Perumahan MGK dapat menjadi salah satu perumahan subsidi terbaik di Indonesia," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Infiniti Realty juga menyampaikan progress pembangunan rumah yang sedang berlangsung di Perumahan MGK.

Samuel mengatakan, saat ini untuk Cluster Kirana sudah terjual habis (sold out), sehingga manajemen meluncurkan cluster terbarunya di Perumahan MGK yang diberinama Cluster Pesona. Hunian di cluster ini didesain lebih klasik mewah seperti halnya rumah komersial (non-subsidi).

"Rumah di Cluster Pesona ini harganya Rp166 juta untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)," jelasnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)