Lihat Aktivitas Warga, Kapolres Serang Tinjau Perumahan MGK

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:19 WIB
loading...
Lihat Aktivitas Warga,...
Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Desa Nagara, Kibin, Kabupaten Serang. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 berlangsung semarak dan meriah di seluruh pelosok negeri, tidak terkecuali di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Desa Nagara, Kibin, Kabupaten Serang.

Ini dikembangkan oleh PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty. Berbagai perlombaan digelar pihak pengembang untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia yang diikuti lebih dari 350 orang yang merupakan warga sekitar, warga MGK dan juga para pekerja pabrik PT Nikomas Gemilang yang berada di dekat Perumahan MGK.

Perlombaan rakyat tersebut menjadi semakin meriah karena disaksikan langsung Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko yang hadir ke Perumahan MGK bersama Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman beserta jajarannya.



Direktur Utama Infiniti Realty, Samuel S. Huang mengatakan perlombaan untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia di Perumahan MGK pada tahun ini tampak semarak dan berkesan.

Hal ini karena dihadiri Kapolres Serang dan jajaran kepolisian di daerah tersebut yang selama ini bersama-sama dengan warga telah menjaga ketertiban dan keamanan di daerah tersebut.

"Peringatan HUT Kemerdekaan RI diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mengheningkan cipta atas jasa-jasa para pahlawan bangsa yang dipimpin Bapak Kapolres Serang. Setelah itu beliau juga berkesempatan menyaksikan berbagai lomba yang dilakukan warga, serta meninjau langsung rumah-rumah subsidi yang dibangun di Perumahan MGK," ujar Samuel dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

Selain perlombaan seperti tarik tambang, futsal, make up suami, membawa kelereng, lompat karung dan sebagainya, ada juga perlombaan menari, dan fashion show. Hadiah bernilai puluhan juta, bahkan ada yang mendapatkan Rp10 juta dalam satu perlombaan.

Lebih lanjut, pengusaha properti yang juga Bendahara Umum Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) itu dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat, terus mensyukuri kemerdekaan ini dengan menjaga dan mengobarkan semangat gotong royong, toleransi dan hidup harmonis bersama dalam kesatuan.

Menurutnya, kemerdekaan adalah berkah dan anugerah terbesar bagi seluruh rakyat Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)