Kapolri Mutasi 7 Kapolres di Polda Lampung, Ini Daftarnya

Kamis, 27 Juni 2024 - 06:54 WIB
loading...
A A A
Posisinya akan digantikan oleh AKBP Irfan Nurmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Nusa Tenggara Barat.

Kombes Pol dr. Mardi Sudarman, Kabid Dokkes Polda Lampung dimutasikan sebagai Kabid Dokkes Polda Sumatera Selatan. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol dr. Sudaryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Nusa Tenggara Timur.

Jabatan Kabid TIK Polda Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol M. Arif Rifa'i akan diisi oleh Kombes Syaiful Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TIK Polda Kalimantan Timur.

Sementara Kombes Pol M Arif Rifa'i dimutasikan sebagai Widyaiswara Kepolisian Madya Tk III Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Selanjutnya Kapolres Tulang Bawang Barat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ndaru Istimawan akan digantikan oleh AKBP Sendi Antoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Lampung.

AKBP Ndaru Istimawan dipercaya mengisi jabatan sebagai Wadansatbrimob Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muchtar dimutasikan sebagai Wadir Intelkam Polda Lampung. Jabatannya kini diisi oleh AKBP Benny Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pringsewu.

Jabatan Kapolres Pringsewu selanjutnya dipercaya kepada AKBP Mochammad Yunnus Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit III Dittipisiber Bareskrim Polri.

AKBP Ryky Widya Muharam, Kapolres Lampung Barat dimutasikan sebagai Wadir Samapta Polda Metro Jaya. Posisinya akan digantikan oleh AKBP Rinaldo Aser yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanggamus.

Jabatan Kapolres Tanggamus akan dipercayakan kepada AKBP Rivandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Jambi.

Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo dipromosikan sebagai Wadir Pamobvit Polda Banten. Jabatannya akan diisi oleh AKBP Adanan Mangopang yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jawa Barat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)
pixels