Profil Indra Jafar Kapolres Cirebon saat Kasus Vina, Kini Sandang Pangkat Brigjen Polri

Senin, 03 Juni 2024 - 16:04 WIB
loading...
Profil Indra Jafar Kapolres Cirebon saat Kasus Vina, Kini Sandang Pangkat Brigjen Polri
Indra Jafar sosok yang pernah menjabat Kapolres Cirebon Kota saat terjadi kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eki pada 27 Agustus 2016. Foto/Ist
A A A
CIREBON - Brigjen Pol Indra Jafar sosok yang pernah menjabat Kapolres Cirebon Kota saat terjadi kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita atau Vina Cirebon dan kekasihnya, Muhammad Rizky Rudiana alias Eki pada 27 Agustus 2016.

Pada masa itu, pangkat Indra Jafar masih AKBP. Mari simak profil lengkap Indra Jafar dan pernyataannya terkait kasus Vina Cirebon.



Saat ini, Brigjen Pol Indra Jafar menjabat sebagai Kepala Bagian Program & Anggaran (Kabagprogar) Biro Pengkajian & Strategi (Rojianstra) Staf Kapolri Bidang Operasi (SOPS) Polri.

Profil Indra Jafar Kapolres Cirebon saat Kasus Vina, Kini Sandang Pangkat Brigjen Polri

Foto/Ist

Jabatannya berada langsung di bawah Kapolri berdasar Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/171/I/KEP./2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri tertanggal 23 Januari 2024.

Nama Indra Jafar kembali menjadi sorotan publik seiring dengan kembali mencuatnya kasus Vina Cirebon pada pertengahan 2024.

Hal ini terjadi setelah kasus pembunuhan dan pemerkosaan tersebut diangkat ke layar lebar dengan judul "Vina: Setelah 7 Hari" yang dirilis pada 8 Mei 2024.

Sebagai Kapolres Cirebon Kota pada waktu itu, AKBP Indra Jafar memimpin penanganan kasus Vina Cirebon.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)
pixels