Parade Sound Horeg Resahkan Warga Malang Akhirnya Ditindak Polisi

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Dicka menambahkan, ada dua kendaraan truk bermuatan sound horeg yang diamankan polisi pasca laporan warga.

Dua kendaraan truk engkel warna putih dengan Nopol L-9652-BF serta truk Nopol W-8898-XF, lengkap dengan pengeras suara sound horeg, pencahayaan atau lighting, untuk hiburan berukuran besar, hingga mesin diesel.

"Dua truk itu diamankan saat melakukan konvoi dan membunyikan musik jedag-jedug, dengan sangat keras di sepanjang jalan Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, sekitar pukul 01.30 WIB," terangnya

“Selain kendaraan dan alat yang digunakan, sopir, serta operator sound system juga diamankan, untuk dimintai keterangan,” imbuhnya.

Ipda Dicka menyebut, pihaknya beserta instansi terkait akan terus melakukan pengawasan dan penindakan, terhadap penggunaan sound system horeg.

Selain itu, pihak kepolisian juga gencar melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Pekat Semeru 2024, guna menanggulangi penyakit masyarakat dengan sasaran seperti peredaran minuman keras, narkoba, hingga perjudian.

"Semua dilakukan guna meningkatkan Kamtibmas kondusif saat bulan ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)