Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Gen-Z, Tim Pemenangan Paparkan KTP Sakti hingga Pemberantasan Korupsi

Rabu, 20 Desember 2023 - 07:15 WIB
loading...
Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Gen-Z, Tim Pemenangan Paparkan KTP Sakti hingga Pemberantasan Korupsi
TPN dan TPD Ganjar-Mahfud Lampung memaparkan program yang akan dijalankan oleh Capres-Cawapres nomor 03 tersebut kepada Gen-Z di Bandarlampung, Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDARLAMPUNG - Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung memaparkan salah satu program yang akan dijalankan oleh Capres-Cawapres nomor 03 tersebut.

Salah satunya yakni KTP Sakti (Satu Kartu untuk Indonesia). Janji KTP terintegrasi tersebut dipaparkan kepada kalangan milenial dan Generasi Z (Gen-Z) Lampung dalam acara silaturahmi bersama Gen-Z di Bandarlampung, Selasa (19/12/2023) malam.



Direktur Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Lampung, Deka Anggara mengatakan, Kartu Sakti itu nantinya berguna untuk kartu Identitas, BPJS ketenagakerjaan dan Kesehatan, Kartu Indonesia Sehat dan Pintar serta hal lainnya yang dalam satu genggaman.



"Milenial dan gen z kan sekarang males bawa banyak-banyak kartu, maka itu kami kenalkan KTP Sakti ini, biar ringkas dan simpel," kata Deka.

Deka mengaku yakin Pemilih Milenial dan Generasi Z di Lampung yang persentasenya mencapai angka 49,88 % dari 6.539.128 DPT di Lampung bisa dirangkul untuk memilih Ganjar dan Mahfud.

Untuk itu, lanjut Deka, pihaknya menargetkan sekitar 40% pemilih muda di Lampung bisa dirangkul untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Konsolidasi di Lampung, Sampaikan Visi Misi Capres dan Cawapres

"Tentunya selain mengenalkan program, visi misi, kita juga upaya ya ke anak muda door to door, face to face, programnya kita paparkan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)