Kenalkan Ganjar-Mahfud ke Gen-Z, Tim Pemenangan Paparkan KTP Sakti hingga Pemberantasan Korupsi

Rabu, 20 Desember 2023 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono juga memaparkan komitmen penegakkan hukum dan pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) oleh Ganjar-Mahfud.

Mantan Wakapolri itu menegaskan komitmen penguatan institusi KPK, dan Perampungan RUU Perampasan Aset. Menurut Gatot, Mahfud merupakan sosok yang disebut sebagai pendekar hukum di Indonesia, terutama sebagai Menkopolhukam.

"Komitmen beliau (Mahfud) KKN nanti tidak ada lagi, tentunya nanti (Ganjar-Mahfud) akan berkoordinasi dengan eksekutif terkait RUU perampasan aset, kemudian terkait UU KPK nanti ditelaah pasal-pasal mana yang tidak detail akan didetailkan, nanti dipelajari pak Mahfud dan timnya," ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Lampung Umar Ahmad mengatakan, kedatangan TPN yang didampingi TPD dalam rangka mengenalkan program Ganjar-Mahfud dan menampung aspirasi Generasi Z dan Milenial Lampung.

Umar mengungkapkan, DPD PDI Lampung juga bekerja maksimal bersama dengan TPD, terutama pertarungan di tingkat TPS untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami menggerakkan instrumen partai (Caleg) dan diharapkan bisa linear dengan suara capres, bahkan kami menyiapkan regu penggerak pemilih di tingkat terbawah," pungkas mantan Bupati Tulang Bawang Barat ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)