Sadis! Hubungan Asmara Tak Direstui, Wanita di Jember Tega Bunuh Ibu Kandung

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Sadis! Hubungan Asmara Tak Direstui, Wanita di Jember Tega Bunuh Ibu Kandung


Aksi pembunuhan tersebut, dilakukan siang hari. Saat itu, AW menjemput korban yang berada di rumah anak perempuan korban di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. AW mengajak korban, dengan alasan menagih utang kepada orang-orang yang pinjam uang kepada korban.

Tanpa menaruh curiga, korban mengikuti saja ajakan pelaku AW. Tanpa diketahui korban, ternyata SA dan SN membuntuti korban. Sesampainya di tepi sungai Desa Keting, pelaku SA langsung melancarkan aksi pembunuhan terhadap korban dengan cara digorok lehernya, dibantu SN yang memukuli kepala korban.

Usai membunuh korban, ketiga pelaku kabur menggunakan sepeda motor korban termasuk, serta membawa ponsel korban. Sementara senjata tajam yang digunakan membunuh korban, dibuang begitu saja ke sungai.



AW kemudian kabur ke luar Jawa. Sedangkan SA kabur ke wilayah Kabupaten Lumajang, dan SN kembali ke rumahnya di Kecamatan Kencong, sambil berpura-pura sedih atas tragedi pembunuhan yang menimpa ibunya.

Nurhidayat mengatakan, terungkapnya peran para pelaku pembunuhan ini, berawal dari keberhasilan anggota Satreskrim Polres Jember menangkap pelaku AW. "Dari penangkapan AW, kami akhirnya berhasil mengungkap peran dari SN dan SA," tegasnya.

Akibat pembunuhan yang dilakukan, kini ketiga pelaku dijebloskan ke sel tahanan Polres Jember, untuk menjalani proses penyelidikan. Mereka dijerat dengan pasal berlapir, yakni Pasal 338, Pasal 339, Pasal 340, junti Pasal 55 ayat 1 KUHP, tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup hingga hukuman mati.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)