Purwakarta Geger! Nenek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Dibunuh

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:53 WIB
loading...
Purwakarta Geger! Nenek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Dibunuh
Asiah (69) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Seorang nenek bernama Asiah (69) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta , Jawa Barat, pada Senin (6/5/2024) sore.

Kematian Asiah yang mengenaskan ini sontak menggemparkan warga sekitar. Diduga kuat, sebelum tewas Asiah menjadi korban penganiayaan.

Jasad Asiah pertama kali ditemukan oleh cucunya, Rizki Fadilah (16), sekitar pukul 16.20 WIB. Saat itu, Rizki mengira tidak ada orang di rumah karena pintu luar terkunci dari luar.

Namun, ketika ia masuk ke dalam rumah, Rizki menemukan neneknya tergeletak di lantai ruang tamu dengan kondisi penuh luka dan mengeluarkan darah segar dari kepalanya. Rizki yang panik langsung meminta pertolongan.



"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat luka lebam di bagian tangan dan luka robek di bagian kepala korban. Kuat dugaan korban tewas akibat penganiayaan," ungkap Kapolsek Pasawahan AKP Gungun Gunadi, Selasa (7/5/2024).

Jasad Asiah kemudian dievakuasi ke RSUD Bayu Asih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk proses autopsi.

Hingga Senin malam ini, rumah Asiah masih ramai didatangi warga yang ingin mengetahui kronologi kejadian. Kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)