Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Kaki Terikat di Percut Seituan

Selasa, 07 Mei 2024 - 06:58 WIB
loading...
Heboh Penemuan Mayat Pria dengan Kaki Terikat di Percut Seituan
Pria ditemukan tewas tanpa baju dan kaki terikat di Jalan Bagan Persil, Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Seorang pria berinisial RL alias Lubis ditemukan tewas dengan posisi telungkup tanpa baju dan kaki terikat di Jalan Bagan Persil, Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Minggu, 5 Mei 2024 kemarin.

Dari informasi yang dihimpun,diketahui bahwamayat Lubis pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polisi melalui Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan.



Lubis diduga merupakan korban pembunuhan. Selain kaki terikat, di tubuh korban juga didapati sejumlah luka bekas penganiayaan.



Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun membenarkan adanya penemuan mayat itu. Ia mengaku mayat tersebut sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

“Iya benar, dugaan sementara korban tewas setelah dianiaya. Untuk motif dan pelakunya saat ini masih diselidiki oleh personel Polsek Percut Seituan. Mudah-mudahan kasus ini bisa segera kita ungkap dan pelaku bisa ditangkap,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)