Sadis! Hubungan Asmara Tak Direstui, Wanita di Jember Tega Bunuh Ibu Kandung

Rabu, 13 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
Sadis! Hubungan Asmara Tak Direstui, Wanita di Jember Tega Bunuh Ibu Kandung
Tiga tersangka pembunuhan terhadap ibu kandung berhasil ditangkap Polres Jember, yakni berinisial SA (45), AW (53), dan SN (40). Dua pelaku pembunuhan itu, terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Aksi sadis dilakukan seorang wanita di Kabupaten Jember, berinisial SN (40). Hanya gara-gara hubungan asmaranya dengan pria pujaan hati tak direstui, SN bersama pacar dan temannya tega membunuh ibu kandung, Hasiyah (60).



Ketiga pelaku pembunuhan tersebut, telah berhasil ditangkap anggota Satreskrim Polres Jember. Bahkan, dua pelaku pembunuhan, yakni SA dan AW terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan, karena berupaya kabur dan melawan saat hendak ditangkap.



Dari hasil penyelidikan, pembunuhan itu dilakukan SA dengan cara menggorok leher korban menggunakan senjata tajam. Sementara SN dengan tega memukuli kepala ibu kandungnya, menggunakan gagang sabit dibantu tersangka AW.



Peristiwa pembunuhan sadis itu, menurut Kapolres Jember, AKBP Mohamad Nurhidayat dilakukan oleh ketiga pelaku di tepi sungai Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, sebulan lalu.

"Pelaku pembunuhan itu adalah pacar anak korban, anak kandung korban, serta teman anak kandung korban. Motif pembunuhan itu, anak korban sakit hati karena hubungan asmaranya dengan pria pujaan hati tidak direstui oleh ibunya," ungkap Nurhidayat.

Setelah dilarang berhubungan dengan pria pujaan hatinya, anak kandung korban akhirnya merencanakan untuk membunuh ibu kandungnya sendiri bersama pacar dan temannya.

"Otak pembunuhan ini adalah SA, yang sebelumnya meminta izin kepada kekasihnya untuk memberi pelajaran kepada korban. Pasangan sejoli itu, juga meminta tolong AW untuk melakukan aksi pembunuhan tersebut," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)