Gugus Tugas Maluku Utara Terima Bantuan 6 Unit Ventilator

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:56 WIB
loading...
Gugus Tugas Maluku Utara Terima Bantuan 6 Unit Ventilator
Gugus Tugas Malut Terima Bantuan 6 Unit Ventilator. Foto/SINDOnews/Ismail San
A A A
MALUKU UTARA - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maluku Utara (Malut), kebali menerima bantuan 6 unit ventilator.

Bantuan 6 unit ventilator diserahkan lansung oleh Direktur Utama Trimegah Bangun Persada Donald Hermanus mewakili Harita Nickel kepada Sekprov Malut Syamsuddin Abdulkadir di Posko Gustu Malut, (28/07/2020).

Donald mengungkapkan, penyerahan ventilator merupakan salah satu bentuk komitmen Harita Nickel untuk mendukung penanganan pandemi COVID-19 di Malut.

“Ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kontribusi Harita Nickel dalam upaya penanggulangan COVID-19 di Malut. Melalui koordinasi dengan Gugus Tugas COVID-19 Malut, kami menyadari bahwa penanggulangan COVID-19 membutuhkan sinergi semua pihak, bukan hanya pemerintah. Semoga proses penyembuhan pasien COVID-19 semakin optimal dengan penambahan ventilator ini,” kata Donald.

Sekprov Malut Syamsuddin Abdulkadir menjelaskan, saat ini penting bagi semua pihak untuk bersinergi menanggulangi COVID-19 di Malut. (Baca juga: Mess Karyawan Tempat Hiburan Malam di Makassar Terbakar, 1 Wanita Tewas)

Pihaknya, segera berkoordinasi dengan bidang penanganan COVID-19 Malut agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik mungkin. (Baca juga: Penumpang Kapal Tewas di Atas Kapal Tanggung Jawab Operator Kapal)

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Sebelumnya, telah ada bantuan ventilator dari Harita sebanyak 5 set di Kabupaten Halmahera Selatan dan Hari ini, diberikan lagi (6 set) ke Pemprov Malut,” ungkap Syamsuddin.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)