Putri Ariani Bertemu dengan Raja Keraton Yogyakarta, Ini Pesan Sri Sultan HB X

Senin, 26 Juni 2023 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Ketika ditanya sudah ada komunikasi lanjutan, ayah Putri, Ismawan Kurnianto mengatakan tidak ada komunikasi dengan Simon. Karena mereka ada NDA yang tidak bisa diungkapkan ke publik.

Ismawan Kurnianto mengatakan banyak pihak yang membantu langkah putri. Dari pihak Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta misalnya. Pihak sekolah tersebut sangat mendukung melalui pemberian keringanan terhadap proses belajar Putri yang bisa dilakukan secara daring.

“Untuk sekolah, alhamdulillah dari pihak sekolah sangat membantu dan sangat mendukung. Memang sebelum di AGT pun, dia sudah sering keluar karena sering off air. Dari sekolah sangat mendukung kemajuan Putri dengan diberi keringanan sekolah online. Materi tetap dikirim, jadi tidak ketinggalan pelajaran,” tuturnya.

Sementara itu, Sri Sultan mengatakan sangat bangga atas prestasi remaja cantik kelahiran 31 Desember 2005 ini. Menurutnya, pendidikan tetap harus menjadi prioritas yang tidak boleh ditinggalkan.

Sri Sultan mengungkapkan, Putri bercita-cita untuk meneruskan pendidikan di Juilliard School Amerika. Atas cita-cita tersebut, Sri Sultan memberikan restu dan dukungannya.

“Dia punya cita-cita untuk melanjutkan sekolah di Amerika. Tapi sebelumnya memang harus menyanyi (AGT 2023) di Amerika kira-kira 2 atau 3 bulan,” ujar Sri Sultan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)