Bejatnya Guru Ngaji di Sleman, Jadikan Santrinya Budak Seks Sejak 2016

Selasa, 02 Mei 2023 - 16:38 WIB
loading...
Bejatnya Guru Ngaji di Sleman, Jadikan Santrinya Budak Seks Sejak 2016
Seorang oknum guru ngaji di Sleman, tega menjadikan santrinya budak seks sejak 2016. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SLEMAN - Sungguh bejat perbuatan oknum guru ngaji di Sleman berinisial, KSM (50) warga Kalurahan Banyuraden Kapanewon Gamping Kabupaten Sleman .

Lelaki kelahiran Gunungkidul ini tega melakukan aksi pencabulan terhadap santrinya. Tak hanya sekali, ternyata sampai berkali- kali.

Aksi pencabulan tersebut diduga sudah dilakukan bertahun-tahun. Namun aksinya terbongkar setelah salah satu korbannya berinisial M mengadu ke kerabatnya hingga sampailah ke tangan polisi. KSM akhirnya diamankan oleh polisi pada malam takbiran idulfitri lalu.



Penasehat hukum para korban, Iwan Setiawan mengatakan, aksi tersebut terbongkar ketika korban M enggan lagi mengaji ke tempat pelaku pada akhir tahun 2022 lalu. M yang baru berusia 17 tahun ini mengaku trauma ketika ditanya alasan tidak lagi pergi mengaji.

"Bocah perempuan ini curhat kepada budenya bahwa sering disetubuhi oleh pelaku yang tidak lain guru ngajinya,"tutur dia, Selasa (2/5/2023).



Sang bude yang kaget kemudian menceritakan peristiwa tersebut kepada ibunda bocah itu. Bersama budenya, ibunda korban kemudian melaporkan kepada ketua RT yang kebetulan perempuan. Terus berlanjut ke Dukuh, lurah hingga akhirnya ke kepolisian.

Peristiwa itupun membuat geger warga setempat, tak terima dengan peristiwa tersebut. Kendati sudah dilaporkan namun pelaku tak kunjung diamankan oleh pihak berwajib. Hingga akhirnya warga geram dan bermaksud menghakimi pelaku.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)