Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Total Rp17,2 Miliar

Kamis, 12 Januari 2023 - 03:55 WIB
loading...
Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Total Rp17,2 Miliar
Perwakilan Grab dan OVO serta Mitra Grab melakukan swafoto bersama Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dalam Hari Mitra Grab & OVO 2022
A A A
SURABAYA - Sebanyak 7.000 mitra Grab Indonesia menerima apresiasi senilai total Rp17,2 miliar. Apresiasi tersebut diberikan kepada mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

Sebelumnya, menutup tahun 2022, Grab Indonesia menggelar dua helatan akbar, Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN di 7 kota yakni Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

“Kerja keras dan dedikasi para mitra selama 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, namun juga memberikan ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya. Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab,” ujar Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Baca juga: Jutaan Warga Nahdliyin Diperkirakan Hadiri Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

Di Hari Mitra Grab & OVO 2022 di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan apresiasi dana abadi senilai Rp15,8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu pejuang transportasi dan pejuang UMKM yang salah satunya mitra Grab. Selain ragam aktivitas menghibur , ajang tahunan ini juga dimeriahkan penampilan Kangen Band dan Ndarboy Genk.

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan HAJATAN, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Di acara ini, ratusan Mitra pun mendapatkan apresiasi dengan total Rp. 1.4 Miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

Lebih dari 6.000 mitra dan keluarga yang hadir juga disuguhi pertunjukan musik. “Selama 5 tahun menjadi Mitra Driver, Hari Mitra Grab jadi salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, ga nyangka banget saya dapet mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan dan bawa jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujar Ia Julaeha dari Batam yang turut hadir di Yogyakarta.

Hal senada diungkapkan Ariyanto, mitra dari Bandung. “Seneng pisan bisa ikutan Hajatan Grab ini karena saya bisa lihat langsung idola saya, ada Hydro Koplo, PAS Band, dan Jamrud. Fans berat pokoknya! Rejeki emang engga kemana euy, saya dapet doorprize motor, ya hitung-hitung hadiah akhir tahun buat istri saya. Hatur nuhun lah pokoknya,” ungkapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)