Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi Makin Semangat

Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:50 WIB
loading...
Raih Penghargaan Pemimpin...
Kabupaten Majalengka menerima penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 dari iNews Media Group yang diberikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
MAJALENGKA - Kabupaten Majalengka menjadi salah satu instansi daerah yang menerima penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 dari iNews Media Group.

Penghargaan kategori Peningkatan Ekonomi Daerah dalam Upaya Pengentasan Kemiskinan Berkelanjutan diberikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.



Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024, Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi Makin Semangat


Penjabat (Pj) Bupati Majalengka Dedi Supandi mengatakan, penghargaan itu didedikasikan untuk masyarakat Majalengka. Penghargaan tersebut membuat Dedi makin semangat.

“Penghargaan saya persembahkan kepada masyarakat Majalengka di awal Agustus pekan ini. Ini tanda, sangat serius berbenah untuk menuju Majalengka yang lebih baik,” kata Dedi, Rabu (14/8/2024).



Di masa kepemimpinan Dedi, ia menerima tugas berat dari mantan Bupati Majalengka Karna Sobahi yang salah satunya adalah menurunkan angka kemiskinan.

Di masa kepemimpinan Karna, angka kemiskinan Majalengka mencapai 11.21 persen dan menjadi yang tertinggi keempat di Jawa Barat.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)