Kapolres, Bupati dan KSJ Batubara Bantu Warga Kurang Mampu

Sabtu, 11 Juli 2020 - 13:07 WIB
loading...
Kapolres, Bupati dan KSJ Batubara Bantu Warga Kurang Mampu
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Lubis bersama Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: INews/Fadly)
A A A
BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Bupati Zahir dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) turun bersama-sama memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada warga kurang mampu di Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Jumat (10/7/2020).

"Gerakan sosial ini kita lakukan berkesinambungan untuk memperkuat silaturahmi dan saling peduli bagi sesama," kata Ikhwan Lubis disela-sela memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Dijelaskan Ikhwan, gerakan KSJ merupakan gerakan sosial yang sudah berjalan sebelum pandemi Covid-19. Dan, gerakan ini juga bersinergi dengan Kepolisian dan Pemkab Batubara dalam menangani masalah sosial serta mengedukasi masyarakat untuk mencegah Covid dengan mengikuti protokol kesehatan.

Hal itu juga diperkuat Bupati Batubara Zahir, bahwa gerakan KSJ dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. "Semoga bantuan kursi roda yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk Ibu Yasmi yang membutuhkan," kata Zahir didampingi Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza.

Dijelaskan Rizal, selain menyalurkan bantuan 100 paket sembako dan kursi roda, KSJ Batubara juga mengedukasi masyarakat Desa Bangun Sari dengan membagikan masker untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)