Demi Pemberdayaan Masyarakat, UAS Tekankan Pentingnya Sedekah

Minggu, 30 April 2023 - 18:11 WIB
loading...
Demi Pemberdayaan Masyarakat, UAS Tekankan Pentingnya Sedekah
Ustaz Abdul Somad (UAS) saat menerima simbolis donasi 1.000 kado Ramadan atau senilai dengan Rp300 juta dari owner DRW Skincare dr Wahyu Triasmara. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan tentang pentingnya sedekah, demi pemberdayaan masyarakat. Pandangan ini disampaikan UAS dalam kegiatan DRW Skincare Riau berkolaborasi dengan Yayasan Tabungan Wakaf Ummat (YTWU).

Di mana kegiatan tersebut telah berlangsung pada Selasa 7 Maret 2023, dengan mengadakan Buka Puasa Bersama dan Pembagian 1.000 Kado Spesial Ramadan bersama Ustaz Abdul Somad di Pondok Pesantren Nurul Azhar di Jalan Tengku Mahmud I, Rumbai Bukit, Kota Pekanbaru, Riau, bertepatan pada malam nuzulul Qur'an.

"Berbagi kepada tetangga, kawan, musafir, memberi makan buka puasa. Karena kita sudah merasakan lapar seperti dialami orang fakir orang yang sulit orang yang susah," kata UAS saat memberikan tausiahnya dalam kegiatan tersebut.

UAS juga menyampaikan terima kasih khususnya kepada DRW Skincare dan DRW Foundation yang telah menitipkan donasi sebanyak 1.000 kado Ramadan atau senilai dengan Rp300 juta.

Owner DRW Skincare dr Wahyu Triasmara menyampaikan, pihaknya hadir dalam acara ini sebagai wujud partisipasi dan komitmen terhadap pemberdayaan masyarakat.

"Sebagai perusahaan hadir tidak hanya untuk mencari untung saja, namun kami juga hadir untuk banyak berkontribusi dalam kegiatan dan kesejahteraan umat," ucap Wahyu.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga diisi dengan berbagi sembako yang diawali khataman Al-Qur'an oleh santri Pondok Nurul Azhar. Dilanjutkan dengan doa khataman yang dipimpin oleh UAS.

Acara berbuka puasa bersama dilaksanakan juga di lokasi acara. Makan besar dilanjutkan dengan tarawih yang dilaksanakan unik karena langsung diimami bergantian oleh santri penghafal Al-Qur'an Pesantren Nurul Azhar.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan salat isya dan tarawih berjamaah dengan para tamu undangan VIP, baik dari pejabat daerah, Petinggi Yayasan dan Ustaz Abdul Somad, serta anak-anak penghafal Al-Qur'an Pesantren Nurul Azhar yang bergantian menjadi imam.

Acara dihadiri oleh owner DRW Skincare dr Wahyu Triasmara, Ustadz Abdul Somad (UAS), pembina Yayasan Tabungan Wakaf Ummat, pimpinan Yayasan Tabungan Wakaf Ummat (YTWU), Anggota dewan dan pejabat daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu para Beauty Consultant DRW Skincare Riau, warga sekitar Pesantren Nurul Azhar serta mustahik 1.000 Kado Spesial Ramadan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)