TGB Ajak Ribuan Jamaah di Lombok Timur Bacakan Al-Fatihah untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Seperti pula di Mesir dengan adanya Piramida di Mesir yang memiliki batu besar. “Bagaimana batu-batu itu dapat diangkat. Padahal zaman itu belum ada mesin Hidrolik,” ujarnya.

Ketua Harian Nasional DPP Perindo ini menyebut, sedari dahulu peradaban manusia telah berusaha membangun kehidupan yang megah, bukan hanya hari ini saja. Bila hari ini orang mengatakan peradaban manusia canggih, sesungguhnya setiap masa peradaban manusia memberikan yang paling hebat.



“Bahkan, bila membaca Surat Al Kahfi ada kisah Dzulkarnain pada masa berapa ribu tahun lalu, kemampuannya membuat lembah di antara dua gunung untuk membangun satu penahan supaya sekelompok orang yang membuat kerusakan tak menganggu mereka,” terangnya. “Bila kita baca benteng itu dibangun dengan cara yang canggih,” tambahnya.

Dari pantauan, ribuan jamaah ini hadir mendengarkan ceramah dari Cucu Pahlawan Nasional TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ini.

Mereka bahkan tak datang sendiri, jamaah datang membawa anak mereka untuk mendapat keberkahan. Satu persatu mereka mengantre untuk dapat bersalaman dengan TGB.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1062 seconds (0.1#10.140)