Srikandi Ganjar Kalbar Beri Pelatihan TOEFL bagi Ratusan Mahasiswi

Rabu, 16 November 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A

Terlebih lagi, Adel merasa Ganjar Pranowo memiliki berbagai macam program yang inovatif, salah satunya program 'Kelas Virtual' yang diluncurkannya di tengah pandemi Covid-19 lalu.

Menurut dia, program tersebut tepat sasaran karena masih banyak masyarakat miskin yang putus sekolah dan perlu dibantu.

Kelas Virtual yang berawal dari lulusan jenjang SMP yang tidak bisa meneruskan sekolah karena biaya. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang bekerja sebagai buruh.

"Program sekolah virtual, ini merupakan gebrakan yang diusut oleh Bapak Ganjar Pranowo yang dilakukan guna mengatasi persoalan anak putus sekolah karena banyak sekali penyebab kasus anak putus sekolah, salah satunya terkait biaya dan program ini dilakukan untuk membantu mereka guna meningkatan mutu pendidikan yang lebih inklusif, merata, dan berkualitas," lanjut Adel.

Saat ini, sudah ada belasan ribu perempuan muda yang ikut serta aktif dalam memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk jadi pemimpin Indonesia di periode selanjutnya.

"Kurang lebih ada sekitar 15.000 yang yang sudah terjaring selama proses konsolidasi yang dilaksanakan sampai dengan hari ini," tambahnya.



Dia berharap agar ada lebih banyak lagi relawan yang bergabung bersama kami mungkin tidak hanya di Kalbar tetapi se-Indonesia supaya lebih banyak lagi orang yang mengenal sosok Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi presiden 2024.

Adel berharap, kegiatan ini mampu memberikan dampak secara tidak langsung terhadap popularitas Ganjar Pranowo, serta mendorong perempuan Indonesia untuk berkarya dan tetap peduli terhadap pendidikan.

"Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberi ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak, mewujudkan cita-cita mereka, serta meningkatkan personal branding sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di tahun 2024," tandasnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)