Srikandi Ganjar Kalbar Beri Pelatihan TOEFL bagi Ratusan Mahasiswi

Rabu, 16 November 2022 - 19:39 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Kalbar Beri Pelatihan TOEFL bagi Ratusan Mahasiswi
Ratusan mahasiswi mengikuti pelatihan TOEFL yang digelar Srikandi Ganjar Kalimantan Barat di Pontianak, Rabu (16/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
PONTIANAK - Relawan Srikandi Ganjar Provinsi Kalimantan Barat terus menguatkan konsolidasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kali ini, melakukan pelatihan TOEFL kepada ribuan mahasiswi di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Adat Melayu, Jalan Sutan Syahir, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (16/11/2022), dengan tajuk 'How to Pass TOEFL Like a Pro? Expand Your Knowledge, Make Your Dream Come True'

“TOEFL sangat esensial bagi pelajar. Kami mengadakan pelatihan ini dengan tutor TOEFL berpengalaman," kata Putri Adelia, Korwil Srikandi Ganjar Kalbar saat membuka acara.



Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang peduli terhadap perempuan. Hal tersebut dibuktikan dengan menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2022 Tentang Pengarusutamaan Gender atau PUG.

Perda itu menjamin partisipasi kaum perempuan pada seluruh sektor, mulai dari pemerintahan, perekonomian, pendidikan, kesehatan, sosial dan hukum.



Menurut Adel, peraturan tersebut menuai respons positif dari para kaum perempuan muda di Kalimantan Barat.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang sangat merakyat dan menginspirasi karena dia tidak hanya peduli terhadap aspirasi masyarakat kecil dan para wanita yang terkadang tidak dapat menyuarakan suaranya, tetapi juga sangat peduli tentang pentingnya pendidikan.

“Hal itu dibuktikan secara konkrit dan telah diberikannya selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan kami merasa bahwa Ganjar Pranowo ini merupakan sosok yang patut untuk dicontoh oleh orang banyak," terang Adel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)